-->

Saturday, June 1, 2019

Daftar Restoran Non Halal Di Bogor Lengkap

Daftar Restoran Non Halal Di Bogor Lengkap - Non Halal adalah salah satu label untuk makanan yang tidak baik dimakan oleh muslim,di Bogor sendiri tempat kuliner dan restoran non halal banyak dijajakan dan disajikan di daerah surya kencana. Beberapa restoran dan kuliner non halal ini,dibual oleh orang chinese yang notabenenya dibuat dari daging babi dan beberapa campuran lain yang enak disantap oleh anda. Bagi anda non muslim yang ingin mampir ke kota hujan. Anda wajib mengunjungi beberapa restoran berikut ini.


Restoran non halal terbaik ini kami kutip dari berbagai sumber dan penglihatan. Saat kami suka lewat jalan suryakencana,kami menemukan beberapa kuliner yang bisa dicicipi oleh para wisatawan domestik dan luar. Berikut ini kami rekomendasikan untuk anda yang sedang mencari referensi restoran non halal.

Baca Juga : Daftar Tempat Ngopi Di Bogor

Daftar Restoran Non Halal Di Bogor


Restoran Non Halal Di Bogor


1. Ngo Hiang Gang Out
Ngo hiang salah satu restoran di gang out yang berada di surya kencana. Perpaduan daging babi yang digulung serta potongan kentang dan beberapa makanan ayam. Bisa anda coba dimulai dari Rp.21.000 Ya,dengan harga terjangkau rasa berkualitas bisa anda nikmati di restoran non halal ini.


2. Soto Mie Agih
Soto mie yang dijadikan berbahan utama pada restoran ini,membuat menjadi tempat kuliner favorit. Bagi anda yang menyukai daging babi,anda bisa menemukan bakso babi dan juga campuran iga babi pada soto. Dengan harga Rp.39.000 anda bisa mendapatkan makanan non halal enak di tempat kuliner ini.

3. Bakmi Aloi
Bakmi aloi termasuk tempat non halal selanjutnya. Berbagai menu bakmi yang dicampur daging,sangat enak dan manis untuk anda yang menyukai bakmi. Ya,dimulai dari harga Rp.23.000 anda bisa menikmati makanan non halal enak disini.

4. Soto Mie Ciseeng
Kuah soto mie ini terbuat dari daging babi,membuat enak dicicipi untuk anda yang menyukai daging babi. Dimulai dari harga Rp.30.000 anda dapat memakan soto mie ini. Dengan satu porsi banyak,anda dapat mendapatkan makanan ini.

5. Soto Kuning Pak Yusup
Soto kuning ini sudah ada sejak lama,dengan rasa yang enak. Membuat para pelanggan menyukai makanan ini,pelayanan yang cepat pun tak diragukan. Bila anda mampir ke bogor,anda dapat mencicipi makanan ini.


Itulah beberapa Daftar Restoran Non Halal Di Bogor yang bisa anda jadikan referensi,bila anda ingin makanan non halal. Anda wajib mengunjungi salah satu tempat kuliner tadi yang sudah kami bahas di artikel menarik berikut. Semoga bermanfaat,terima kasih telah berkunjung.

0 Komentar Daftar Restoran Non Halal Di Bogor Lengkap

Post a Comment

Back To Top